Sabtu, 03 September 2011

Manfaat bahan-bahan alami dalam shampoo Noni

Shampoo Noni BSY teruji secara laborartorium tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya karena murni dari ekstrak bahan-bahan alami yaitu Ekstrak mengkudu, Ginseng, Polyganum, dan jamur Ganoderma, serta tambahan amino dan collagen.
Sebagaimana kita ketahui bahan-bahan diatas merupakan bahan-bahan herbal yang memang sudah banyak dilakukan penelitian tentang manfaatnya bagi kesehatan. Bahkan jauh sebelum adanya uji terhadap bahan-bahan tersebut beberapa penduduk di belahan dunia telah menggunakan serta mengkonsumsinya sebagai obat-obat tradisional secara turun temurun.

Ekstrak Mengkudu/Noni
Gambar Buah Mengkudu
Khasiat yang satu ini tak perlu dipertanyakan lagi mulai dari akar hingga buahnya memiliki manfaat yang luar biasa. Namun di antara fungsi terpentingnya bagi tubuh adalah kemampuannya sebagai anti oksidan yang menangkal radikal bebas di dalam tubuh. Sedangkan bagi rambut selain sebagai anti oksidan ternyata Ekstrak mengkudu ini juga memiliki manfaat untuk menyuburkan dan menyehatkan rambut.





Ginseng
Ginseng
Tumbuhan yang satu ini tidak kalah terkenalnya dengan mengkudu bahkan di Cina tanaman ini sudah menjadi tanaman andalan keluarga kerajaan untuk memelihara dan menjaga kesehatan. Adapun menambahkan ginseng di dalam Shampoo Noni BSY ini karena ginseng juga mampu menguatkan serta mencegah kerontokan rambut.





Polyganum
Terkadang rambut sehat bisa kehilangan warna hitamnya karena pengaruh paparan sinar matahari ataupun karena pengaruh lainnya sehingga penambahan Polyganum di dalam Shampoo Noni BSY ini sangat tepat untuk mengembalikan kilau rambut hitam anda. Karena Polyganum memberikan warna  hitam berkilau untuk rambut.

Jamur Ganoderma
Jamur Ganoderma
Ganoderma  merupakan salah satu kelompok jamur yang banyak gunakan sebagai bahan dalam produk-produk kesehatan. Banyak manfaatnya telah di uji secara medis melalui penelitian-penelitian. Jamur yang di China terkenal dengan nama Lingzhi ini ternyata tidak hanya mampu menyembuhkan berbagai penyakit di dalam tubuh tetapi juga mampu menghilangkan ketombe dan membunuh kutu rambut. Sebagaimana kita ketahui ketombe adalah masalah klasik bagi kulit kepala jadi Shampoo Noni BSY benar-benar paham dan tepat sebagai solusi mengatasi berbagai masalah rambut.



Amino dan Collagen
Kedua zat ini fungsinya memberikan  vitamin untuk menutrisi dan meremajakan rambut dan kulit kepala.

Info penting Shampoo Noni BSY Bebas dari Bahan Kimia Berbahaya
Beberapa shampoo terkadang mengandung bahan kimia berbahaya yang memberikan dampak negatif bagi pemakainya. Seperti SLS (Sodium Laureth Sulfate) dan Arylaminez yang merupakan zat karsinogen atau zat yang dapat memicu kanker. Menurut penelitian di Amerika SLS adalah salah satu bahan kimia yang memiliki efek negatif yang mampu mematikan sel-sel saraf di otak. Jadi hindari penggunaannya,cara paling bijak adalah dengan beralih ke Shampoo Herbal yang bebas bahan kimia.


Buat yang punya masalah dengan rambut, sekarang sudah ada sampo herbal mengkudu, sampo alami dari ekstrak mengkudu. Menghitamkan rambut hanya perlu 10 menit, menghilangkan ketombe, mengatasi kerontokan serta mengatasi berbagai masalah rambut rusak lainnya.Belinya disini.

2 komentar:

Cara Mengobati Hepatitis B mengatakan...

terimakasih atas infonya semoga bermanfaat

cara tuntaskan batu ginjal mengatakan...

artikelnya bagus.
terimakash atas informasinaya semoga bermanfaat

Posting Komentar

Cara Memberi Komentar :
1. Pilih identitas (Select Profile)
2. Gunakan Saja Name/URL bila ingin simpel
3. Ketik Isi Pesan (Gunakan Bahasa yang baik dan sopan)
4. Klik Poskan Komentar

 
Copyright 2010 Agen Sampo Noni Kalsel. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin Blogger Templates - PlayStation Vita - Rumah Amal Kita - Materi Biologi