Selasa, 09 Agustus 2011

TANYA JAWAB

Kehadiran Shampoo Noni atau Shampoo Herbal Ekstrak Mengkudu ini mendapat respon yang lumayan hal ini terlihat dari antusias masyarakat sewaktu kami mengenalkan produk ini, salah satu indikasinya adalah rasa ingin tahu yang di apresiasikan melalui berbagai pertanyaan tentang Shampoo Noni atau Sampo Herbal Ajaib Penghitan Rambut dari Ekstrak Mengkudu. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering muncul :

1. Berapa lama waktu yang di perlukan untuk menghitamkan rambut yang beruban (yang sudah berwarna kemerahan/putih)?
10 menit. Rambut sudah mulai tampak hitam. Jadi sewaktu keramas jadi pastikan Shampoo Noni Black Hair Magic diratakan dengan baik untuk mendapat hasil rambut hitam dan berkilat.
 
2. Apakah Shampo Noni Black Hair Magic ini bersifat dye?
Tidak. Shampo Noni Black Hair Magic atau sampu mengkudu ini adalah Sampo herbal sehingga bersifat alami  menyerap masuk ke dalam akar rambut, jadi tidak cuma menyelaputi atau melapisi seperti dye (pewarna rambut) sehingga tetap sah dibawa  shalat.
 
3. Berapa lama efek hasil penggunaan Shampoo Noni Black Hair Magic tersebut bertahan?
Rambut yang sudah hitam setelah dishampo tidak akan kembali putih seperti sebelumnya. Namun uban bisa saja muncul dari rambut yang baru tumbuh, jika sudah banyak bisa gunakan kembali shampoo Noni/sampo mengkudu ini.
4. Bisakah rambut tumbuh hitam setelah penggunaan Shampo Noni Black Hair Magic ini?
Bisa. Setelah penggunaan rutin ( 4 – 7 hari sekali ), dan setelah beberapa bulan kemudiannya, rambut baru akan tumbuh hitam seperti umumnya.
5. Bagaimana penggunaan Shampoo Noni ini untuk mengatasi rambut yang rontok ?
Sewaktu menshampo, pastikan Shampo Noni Black Hair Magic diratakan pada kulit kepala dan pijat/urutlah kulit kepala anda. Tekan dan pijat kepala lebih lama selama lebih kurang 20 menit. Agar nutrisi dari shampoo ini  meresap ke akar rambut sehingga rambut anda menjadi lebih kuat.
6. Apakah semua orang bisa menggunakan shampoo ini?
Ya. Namun  ada baiknya anda mengujinya lebih dulu dengan cara mengoleskan sedikit pada leher untuk memastikan anda tidak alergi terhadap kandungan shampoo ini. Karena orang-orang tertentu kadang memiliki kulit yang sensitif dan mudah  alergi.

7. Apakah bahan-bahan pembuatan shampoo ini aman dan halal?
Ya. Shampoo Noni ini adalah sampo herbal 100% alami dari ekstrak buah mengkudu dan bersertifikat halal.

8. Berapakah harga eceran sampo ini ?
Sampo Noni atau Sampo ekstrak mengkudu ini bisa anda dapatkan seharga 35.000,-/bungkus. Namun kami memberi harga promo 30.000,-/bungkus untuk pembelian minimal 3 bungkus. Untuk reseller bisa mendapatkan potongan harga 5.000,- ( 25.000,-/bungkus) jika membeli 20 bungkus sekaligus.

Jika anda punya pertanyaan lain seputar Sampo Noni Black Hair Magic silahkan tuliskan melalui kolom komentar, kami akan berusaha menjawab pertanyaan anda sesegera mungkin.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Apakah SHAMPOO NONI sudah mendapat sertifikat HALAL dari MUI???

Luka Hati mengatakan...

oya apa smpo ini udah di sah kan MUI blm? tlg jwb mas biar aq ga ragu.

Unknown mengatakan...

tdk berbahayakah klu pakek sampo noni ,klt kepala gatal sekali.setelah di bersihkan kira2 setengah jam ...tapi lama2 normal lagi...apakah bisa di teruskan pakai atau tdk cocok ...mksh

Unknown mengatakan...

tdk berbahayakah klu pakek sampo noni ,klt kepala gatal sekali.setelah di bersihkan kira2 setengah jam ...tapi lama2 normal lagi...apakah bisa di teruskan pakai atau tdk cocok ...mksh

Posting Komentar

Cara Memberi Komentar :
1. Pilih identitas (Select Profile)
2. Gunakan Saja Name/URL bila ingin simpel
3. Ketik Isi Pesan (Gunakan Bahasa yang baik dan sopan)
4. Klik Poskan Komentar

 
Copyright 2010 Agen Sampo Noni Kalsel. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin Blogger Templates - PlayStation Vita - Rumah Amal Kita - Materi Biologi