Minggu, 07 Agustus 2011

Shampo Herbal Mengkudu (noni)

Sampo penghitam rambut  dari ekstrak mengkudu

Harga Eceran                           =  Rp.   35.000/ sachet
Beli 3  Sachet                        =  Rp  100.000,-
Harga 2 box ( 20 Sachet  )      = Rp. 520.000,-

SHAMPOO NONI BLACK HAIR MAGIC 

Shampo herbal alami dari ekstrak buah mengkudu atau buah noni, 100% alami tanpa bahan kimia berbahaya, merawat serta menghitamkan rambut secara ajaib dalam 10 menit.

Keuntungan dan Manfaat shampo noni

1. Menghitamkan rambut secara alami

2. Menghilangkan ketombe dan menyuburkan rambut

3. Memberikan nutrisi ke akar rambut

4. Mencegah kerontokan dan menyehatkan kulit kepala

5. Bersertifikat halal (Di akui secara internasional)

6. Tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya

7. Penggunaan simpel dan cukup  di pakai seminggu sekali

 

Sertifikat halal Internasional

Cara Pemakaian Shampo noni

1. Cuci Rambut anda dengan menggunakan shampoo biasa terlebih dahulu.
2. Bilas & dan keringkan  rambut anda sampai agak lembab (jangan terlalu kering atau terlalu
   basah)
3. Buka 1 sachet shampoo noni, masukan ke dalam tempat kosong dan aduk hingga menyatu   (Gunakan pengaduk sendok plastik atau yang lain)
4. Sebelumnya coba tes apakah anda alergi atau tidak caranya , ambil sedikit adukan tadi lalu oleskan sedikit di lengan atau leher, biarkan 5-10 min, jika tidak ada tanda-tanda seperti gatal, kemerahan atau sebagainya, berarti anda tidak alergi terhadap shampoo noni ini.
5. Gunakanlah sarung tangan plastik atau karet, agar kuku nada tidak menghitam, karena elemen kuku sama dengan rambut 
6. Ambil sampo noni tadi dan usapkan di kepala sampai merata kalau perlu lakukan pijitan ringan agar nutrisi shampo noni meresap sempurna kekulit kepala.
7. Kemudian biarkan hingga kurang lebih 10 menit, barulah bilas rambut anda seperti biasa.
8. Lihat dan bandingkan hasilnya.



Sampo ajaib noni

Untuk pemesanan :
Harga persachet          @ Rp 35.000,-
1 Kotak (20 sachet )     @ Rp 550.000,-

Untuk Pemesanan dan Bergabung Menjadi Member silahkan Hubungi  :  087816088200
atau Isi Formulir yang telah  di sediakan.

Catatan :   

 Pemesan Dari luar daerah yang serius bisa mengorder langsung, barang akan kami kirim menggunakan Jasa TIKI.


Manfaat dan Kegunaan Buah Mengkudu (Morinda Citrifolia Linn)

Mengkudu adalah salah satu tanaman khas yang tumbuh di Indonesia, tanaman ini memiliki beberapa nama lain tumbuhan yang kaya manfaat ini antara lain Buah Noni ( Hawai), Pace, kudu (Jawa), cangkudu (Sunda), Tibah (Bali), Nono (Tahiti).

Secara umum morfologi tumbuhan mengkudu sebagai berikut ;

Tumbuh pada dataran rendah hingga ketinggian 1500 m dpl, tinggi pohon  3-8 m dengan batang pokok jelas. Daun bertepi rata, berwarna hijau kekuningan, mengkilap dan berhadap-hadapan. Ukuran daun cukup besar atau lebar 15-50 X 15-17 cm, tunggal dan berbentuk lanset. Bunganya berbentuk bonggol diketiak daun, berkelamin dua. Mahkota berwarna putih berbentuk corong, dengan panjang mencapai 1,5 cm. Benang sari tertancap di mulut mahkota, kepala putik berputing dua. Buahnya berbenjol-benjol tidak teratur. Panjangnya mencapai 5-10 cm. 

Kandungan dan khasiat
Scopoletin, senyawa ini berfungsi mengatur tekanan darah. Saat tekanan darah tinggi, scopoletin membantu menurunkan. Sebaliknya bila tekanan darah menjadi rendah, ia akan menaikkannya. Selain berindikasi antibakteri, senyawa ini juga mengatur hormone serotonin, yang membantu menurunkan kadar kecemasan dan depresi.
Morindin, zat ini berkhasiat dalam meningkatkan system pertahanan tubuh. Selain dua zat di atas, pace juga mengandung gum, asam malat, asam sitrat, dan senyawa antiseptic.
Hasil Penelitian
Berdasarkan penelitian, ada sekitar 61 lebih senyawa berkhasiat yang dikandung mengkudu. Mereka bekerja secara sinergis dan misterius. Contohnya, beberapa senyawa yang berperan aktif dalam pengobatan penyakit tertentu, bukan berarti hanya senyawa itu yang berkontribusi. Tapi disokong juga oleh senyawa lainnya. Itulah sebabnya mengkonsumsi hasil ekstraksi satu senyawa bakal berbeda khasiatnya dibandingkan dengan kalau kita menenggak sari buah mengkudu secara keseluruhan.
Katakanlah dalam mengobati tekanan darah. Sari buah mengkudu bisa meningkatkan tekanan darah bagi penderita  darah rendah tapi di lain sisi bisa menurunkan tensi darah bagi penderita hipertensi. Fenomena itu tidak akan terjadi pada buah mengkudu yang diekstrak.
Menurut penelitian dr. Mona Harrison dari fakultas Kedokteran Universitas Bolton, konsumsi sari buah megkudu akan membantu penyediaan hormone xeronine. Xeronine dari mengkudu bekerja secara kontradiktif. Pada penderita tekanan darah tinggi, xeronin menurunkan tekanan darah menjadi normal. Pada penderita tekanan darah rendah, mengkudu meningkatkan tekanan darah darah. Dengan kata lain, sari buah mengkudu berfungsi sebagai adaptogen, penyeimbang fungsi sel-sel tubuh.
Efek kontradiktif buah mengkudu juga telah diteliti oleh Y. Murati (1981) dari fakultas Kedokteran UGM. Perasan daging buah mengkudu memberikan perubahan sangat berarti pada jantung, yaitu menurunkan kekuatan kontraksi otot jantung, menurunkan kecepatan denyut jantung dan menaikkan jumlah aliran darah koroner jantung setiap menitnya.
Uji praklinis pada tungkai bawah kucing menunjukkan pengaruh hipotensif, yaitu menurunkan tahanan aliran darah (vasodilatasi) pembuluh darah tungkai bawah kucing tapi juga mempunyai efek hipertensif. penelitian oleh A.M. Djojosugito dkk. (1975-1976) itu menunjukkan, dalam sari buah mengkudu setidaknya terdapat dua komponen yang bersifat berlawanan.
Dalam penelusuran Luki yang pernah mengenyam pendidikan farmasi di Bandung, sari mengkudu juga mengandung scopoletin. Salah satu fungsinya, membersihkan endapan penyebab arteroklerosis dalam pembuluh darah. Dengan demikian, pembuluh darah menjadi lentur sehingga kerja jantung memompa darah tidak begitu berat.
Hasil penelitian F.H.A Dwiyanto (1996) dari Fakultas Biologi UGM, Hadinoto dkk. (1993) dari Jurusan Farmasi UNHAS dan I. Jumiati (1997) dari Fakultas Kedokteran UGM, buah pace mempunyai efek menurunkan kadar glukosa darah tikus putih. Mekanisme kerja hipoglikemik melalui hambatan absorbsi glukosa pada usus dan meningkatkan sekresi insulin.
Jadi kerja buah mengkudu tidak langsung menurunkan kadar gula dalam darah. Melainkan meningkatkan insulin yang mengatur keberadaan gula dalam darah.
Pace juga mengandung antiseptic dan antibakteri pathogen yaitu Eschericia colli, Salmonella dan Staphylococcus aureus. Hal ini diperkuat oleh penelitian Ester (1992) dari Fakultas Farmasi UGM.
Anne Hirazu,I dalam tesis doktornya membuktikan bahwa mengkudu matang mengandung gum arab dan berbagai jenis glukosa yang punya daya antitumor dan menstimulir kekebalan tubuh. Serta mengandung senyawa aktif merangsang kelenjar pineal mengeluarkan serotonin dan endorphin (morfin tubuh). Makanya mengkudu sering digunakan dalam terapi narkoba.

Bahaya Shampo berbahan kimia. 
Tahukah anda bahwa beberapa sampo dan lotion mengandung bahan kimia methylisothiazolinone (MIT). Bahan kimia ini berfungsi sebagai pencegah dan pembunuh kuman. Namun berdasarkan hasil percobaan terhadap tikus, ternyata bahan kimia ini dapat meyebabkan kematian sel otak dan sel syaraf. Selain itu konsentrasi yang cukup tinggi juga dapat menyebabkan iritasi kulit. Meski belum ada uji lebih lanjut terhadap manusia, namun hasil uji terhadap tikus diatas sebaiknya menjadi bahan pertimbangan kita untuk tidak menggunakan shampo berbahan kimia khususnya yang mengandung bahan kimia methylisothiazolinone (MIT). Alangkah bijak jika sejak sekarang kita menggunakan produk-produk herbal termasuk sampo herbal. Karena produk-produk herbal memiliki khasiat yang tidak kalah ampuh, dan keuntungannya relatif lebih aman di pakai. (Penelitian ini disampaikan dalam pertemuan tahunan the American Society for Cell Biology di Washington, D.C, Amerika Serikat.)

Bisnis Shampoo Noni BSY 
Shampoo noni banyak memberikan keuntungan selain manfaatnya untuk mengembalikan  rambut beruban menjadi hitam dalam 10 menit, mencegah kerontokan, menghilangkan kutu, menyuburkan rambut, mencegah kebotakan serta menghilangkan ketombe ternyata juga bisa memberikan penghasilan tambahan. Anda dapat menjadi retailer atau penjual shampoo alami dari ekstrak mengkudu ini dengan membelinya secara langsung ke Kami Distributor Shampoo mengkudu/Noni  Barito Kuala atau secara online dengan mengisi formulir disebelah kanan. Silahkan menghubungi kami jika ada pertanyaan atau hal-hal yang belum jelas di 087816088200. Ayo buruan Distributor Sampo Mengkudu Barito Kuala (Batola) siap melayani anda.

Penghasilan Sampingan

Anda  dapat mengambil untung  dengan menjadi distributor/retail shampoo noni dengan membeli seharga  25.000/ bungkus ( untuk pembelian minimal 20) atau 100.000,- jika beli 3, bisa di jual kembali dengan harga eceran shampoo noni perbungkus  35.000,-/bungkus dengan keuntungan rata-rata 5000,-/bungkus. Jika bisa menjual 2 bungkus saja perhari maka peghasilan perbulannya adalah 300.000,- lumayankan.



Alamat Kami
Jl. Trans Kalimantan RT 03 No 08 Kelurahan Handil Bakti Kecamata Alalak 
Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan Kode Pos 70582.
Telp : 087816088200
Email : Sampomengkudu@gmail.com
Blog  : http://sampomengkudu.blogspot.com/

8 komentar:

Gaptek mengatakan...

Nah katumbe lun kada mau hilang ,sudah mencoba berbagai merek :)

mungkin kn mancubai punk yg ini m kalo mau baek


Mantap ih pakai media blog jua sale nya,,

saluuut :)

Agen Shampo noni mengatakan...

Patut dicoba, karena selain untuk menghilangkan ketombe, shampoo ini juga baik untuk menutrisi akar rambut sehingga mencegah kebotakan..

mengukir senyum di udara mengatakan...

mantap neh.. herbal lebih aman ketimbang yang banyak mengandung bahan kimia sintetis...

ayun mengatakan...

keren juga nih gan sampo herbalnya,,,,untuk pemesanan nya gimana gan ??

Hanudin mengatakan...

Infonya bagus gan, banyak manfaatnya.Terimakasih banyak admin

Atasi Wc Mampet Tanpa Sedot mengatakan...

terimakasih telah berbagi informasi yang menarik dan bermanfaat sekali
di tunggu informasi selanjutnya, sukses terus

fadilah mengatakan...

artikelnya bagus gan,
saya tunggu postingan selanjutnya

Anonim mengatakan...

yg dijual 10 ribuan itu palsu ya.. banyak beredar dipasaran

Posting Komentar

Cara Memberi Komentar :
1. Pilih identitas (Select Profile)
2. Gunakan Saja Name/URL bila ingin simpel
3. Ketik Isi Pesan (Gunakan Bahasa yang baik dan sopan)
4. Klik Poskan Komentar

 
Copyright 2010 Agen Sampo Noni Kalsel. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin Blogger Templates - PlayStation Vita - Rumah Amal Kita - Materi Biologi